inilah Ramalan Indonesia 2014

Ramalan Indonesia 2014Dilarang Melarang - Ramalan Indonesia 2014. Seperti apakah ramalan indonesia di tahun 2014 ?
Inilah Ramalan Indonesia 2014

Ekonomi
Rupiah diramalkan melemah hingga Rp.16000. Meskipun ekspor meningkat, namun daya beli mengalami penuruan karena harga yang melonjak tajam terutama barang elektronik, pakaian, kebutuhan rumah tangga serta properti. Usaha real estate banyak yang kolaps karena harga material yang naik drastis.

Politik
Politik di dalam negeri masih cenderung tegang menjelang perebutan presiden 2014. Joko widodo alias jokowi diramalkan tidak jadi dinaikan oleh PDIP sebagai presiden dan kemungkinan hanya sebagai wakil. Megawati "menjual" jokowi karena masih berambisi menjadi presiden. Rakyat kemudian beralih mendukung Prabowo yang diramalkan berpasangan dengan ketum PAN, Hatta Rajasa. PDIP akan memenangkan pemilu walau beda tipis dengan golkar. Suara Partai Demokrat dan PKS terjun bebas. Nasdem mendapatkan suara cukup signifikan.

Dalam tataran dunia internasional, hubungan indonesia dan australia kian menegang setelah ada calon presiden yang menentang perang. Capres yang menentang perang ini kemudian akan di idolakan rakyat dan menjadi pemimpin 2014.

Bencana
Bencana banjir masih mendominasi. Tiga gunung berapi di pulau jawa menunjukan tabiatnya dengan memunculkan wedhus gembel. Gempa bumi juga mewarnai pula jawa dan sumatera. Pulau kalimantan relatif aman. Tanah longsor akan menggoyang indonesia bagian timur dan barat. Kecelakaan pesawat hanya satu tidak memakan korban jiwa. Kereta api relatif aman dan akan ada 3 tabrakan besar kembali di jalan tol dan menjadi berita heboh.

Hukum
Perkara century akan menunjukan titik terang. Akan ada petinggi negeri yang dijadikan tersangka oleh KPK dan kemudian ditangkap. Ada juga anak petinggi negeri yang terkena kasus hukum. Akan ada pula anggota DPR yang terjerat gratifikasi dan dihukum.

Dunia Hiburan
Akan ada selebriti yang ditangkap polisi karena menjadi bandar narkoba. Tahun 2014 perselingkuhan dikalangan selibriti akan menguat bahkan melibatkan pejabat tinggi negara yang kemudian dipecat dan dipermalukan oleh publik. Akan ada 2 pejabat tinggi yang wafat dan ada anak tokoh terkenal yang melahirkan anak cacat.

Sumber : Mbah Sumo Gunung Tidar (Misteri)
http://www.indospiritual.com/artikel_ramalan-indonesia-2014.html

Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul inilah Ramalan Indonesia 2014. Semoga bisa bermanfaat http://satriawijaksana.blogspot.com



Artikel Terkait

7 komentar:

Dyah Ayu Rahmawati mengatakan...

masyaAllah, tragis sekali Indonesiaku "itulah Indonesiaa"
kurs rupiah anjlok lagi, tadinya sekitar 13ribu mau turun lg jadi 16rb :( (ramalannya menakutkan, kyk mama loreng aja)

CorelDraw Photoshop Tutorial

Admin+ mengatakan...

ups ngeri bacanya sob,,,,tp goods share trimakasih sudah mampir

Cara Menulis Artikel Berkualitas SEO Friendly | AIKON MEDIA mengatakan...

yang penting ambil sisi positifnya. Jangan terlalu percaya dengan ramalan.

lina@happy families mengatakan...

Ramalan si Mbah tajam dan cukup detil juga. Menarik untuk sekedar disimak.

Yang agak aneh, ada calon presiden yang menentang perang tapi kok malah hubungan dua negara semakin tegang?

Amang Berangas mengatakan...

Astagfirullah semoga saja tidak akan terjadi ya Sob.

Ririn mengatakan...

wah ternyata sudah ada yang meramalkan indonesia nih

agxtra mengatakan...

semoga ramalan ini benar untuk kasus hukum di indonesia :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...