Siapapun Presiden Yang Terpilih Buatlah INDONESIA Lebih Baik

Presiden Yang Terpilih Buatlah INDONESIA Lebih BaikDilarang Melarang - Pemilihan presiden di Indonesia akan segera kita laksanakan, dan Siapapun yang terpilih nanti," Tolong buatlah Indonesia ke arah yang lebih baik". simple dan jelas banget. Memang perlu ketekunan dan bantuan dari semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan mimpi ini. Mimpi melihat indonesia menjadi negara yang kuat, kuat ekonomi, kuat pertahanan dan kuat semuanya.

Saya sebagai warga negara pun juga berhak dan berkewajiban untuk membuat indonesia ini menjadi lebih baik. Tentunya dengan cara yang bisa kita lakukan untuk membuat negara tercinta ini lebih baik. Bekerja dengan baik, ya cara yang simple banget menurut saya. Kita bisa membantu negara dengan menjadi pekerja yang profesional. Bekerja dengan sebaik-baiknya, sesuai bidang yang kita tekuni. Dengan begitu saja sudah cukup, kita sudah ikut berpartisipasi untuk membangun negara.

hahahahaha....ini hanya curhatan semata, hanya opini yang keluar dari otak saya yang dangkal.

Terima kasih atas perhatiannya...

By : SATRIA WIJAKSANA 2014

Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul Siapapun Presiden Yang Terpilih Buatlah INDONESIA Lebih Baik. Semoga bisa bermanfaat http://satriawijaksana.blogspot.com



Artikel Terkait

30 komentar:

Dyah Ayu Rahmawati mengatakan...

sangat setuju :) jadi pemimpin harus yang tegas dan tanggungjawab

Muh Hendrik mengatakan...

Bener nie Mas. Jadi warga negara yang baik harus sadar diri. Kita sudah lama menikmati kemerdekaan ini tanpa ikut berjuang. Sudah sepatutnya kita ikut membangun negeri ini dengan cara-cara yang sederhana, kalau sebagai pelajar atau mahasiswa harus belajar dengan baik, tahu bagaimana cara mudah menguasai bahasa inggris dengan benar, tahu bagaimana mengelola lingkungan, bagaimana menyelesaikan masalah dengan bijak, bekerja disiplin dll. Semuanya harus diusahakan mulai dari sekarang, dari diri sendiri masing - masing

Joe Ismail mengatakan...

siapapun dia semoga bisa membawa negeri ini menuju kemakmuran ...

Bang Dayat mengatakan...

Semoga pemimpinnya bagus, mementingkan rakyat.

lina@womens perspectives mengatakan...

Dicari pemimpin yang amanah...

Beben Koben mengatakan...

setujuuu :D

Imas mengatakan...

Semoga ada perubahan nanti ya Mas..

JIM mengatakan...

setuju... gak penting siapa presidennya... yang pasti bagaimana kinerja dan akhlak-nya... ^^

fandhy mengatakan...

tp sya sendiri percaya pada capres yang ada. k punya obsesi untuk mensejahterakan rakyat. mereka cuma bisa berjanji. saat terpilih, janji itu cuma tinggal mimpi...

Purnomo Jr mengatakan...

kita berharap
di april nanti..terpilih sosok pemimpin yang di idamkan rakyat nya :)

BerangaZ mengatakan...

Belum update yang baru lagi ya mas..?

eko mengatakan...

betul sekali mas !
semua capres kayaknya baik semua !
tetapi para bawahannya yang marai negoro mlarat (kere)

Ririn mengatakan...

saya juga berharap begitu mas. Semoga aja ganti presiden nya lebih bagus ya

Ahmad Afandi mengatakan...

bener banget tuh mas...

handri setiawan mengatakan...

benar itu mas jangan sapek ada permusuhan gara-gara tidak sejalan

toko alung mengatakan...

sukses terus buat satriawijaksana.blogspot.com

Obat Sakit mengatakan...

semoga yang terpilih bisa mengentaskan kemiskinan

Index Apk mengatakan...

setuju banget saya...

Rudi mengatakan...

Sunny greetings from Belgium my friend

Anonim mengatakan...

JOKOWI FOR RI 1

Eka mengatakan...

Siapapun nanti Presiden Indonesia yg terpilih Nanti harus Tegas, peduli kepada kepentingan Masyarakat, bangsa dan negara, dan tetap tidak korupsi dan siapapun nanti Presiden Indonesia yg terpilih harus tetap kita hormati dan kita lindungi kewibawaannya ... :)

Jefan Taylor mengatakan...

Indonesia tidak memerlukan presiden yang suka pencitraan, tapi presiden yang mau bekerja untuk kepentingan rakyat

Rudi mengatakan...

Groetjes uit Brugge vriend

Yowanda Erlangga mengatakan...

Saya setuju mas, tapi saya lebih setuju ada wajah baru di bangku kepresidenan negara kita.

kunjungi blog saya ya mas Teknik seo on page terbaru

superwash mengatakan...

betul itu mas bro yang penting bikin indonesia lebih baik

info kontes mengatakan...

mampir sini mas saya cuma tukang kebun males ngurusin politik jadi ya ngikut aja

Dissain mengatakan...

butuh yang peduli kepada semua lapisan masyarakat, yang jujur, tidak nurut kepada partainya, tegas.

Satria Baja Hikam mengatakan...

setujuuuuuuuu
harus. demi kemajuan Indonesia

Download Game_On mengatakan...

menurut abang, siapa yang terbaik diantara yang terbaik yang nyalon presiden sekarang bang? salam blogger

lina@home sweet home mengatakan...

Singgah lagi Kang.
Pilpres sebentar lagi. Saya ngga sabar menunggu siapa saja capres dan cawapres yang bisa maju di Pilpres.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...