Disclaimer Blog

Terima kasih atas kesediaan Anda meluangkan waktu untuk membaca dan memahami syarat-syarat dan ketentuan yang ada di Disclaimer blog ini.

Syarat-syarat dan ketentuan :

1. Anda dapat mengakses seluruh content yang ada di blog ini hanya semata-mata untuk hiburan ,edukasi dan informasi.

2. Seluruh materi artikel/berita (teks, foto, video, mp3,live streaming) yang terdapat didalam blog ini di luar tanggung jawab kami.Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan hiburan ,referensi dan non-komersial.

3. Kami tidak bertanggung jawab atas komentar dan trackback yang ditulis oleh pihak lain selain saya. Seluruh komentar, trackback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya.

4. Kami tidak bertanggung jawab atas isi dari kutipan maupun tulisan yang kami kutip secara keseluruhan.

5. Blog ini adalah Blog bersifat pribadi dan tidak ada jaminan bahwa tulisan ini akan adil dan seimbang.Informasi yang disediakan diblog ini bersifat apa adanya.

6. Pemilik dan anggota blog ini, Blogger, dan Blogspot tidak berhubungan dengan link pada halaman blog ini dan terus tidak bertanggung jawab atas semua isinya. Isi dari salah satu link yang ditemukan di sini tidak disimpan dalam Webmaster juga tidak drive komputer kontributor keras atau server. Pemilik dan kontributor blog ini tidak produsen utama dari salah satu konten visual yang terdapat dalam blog ini.

7. Sebagian artikel, gambar, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. Beberapa artikel telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda. Mengingat berada dalam domain publik, Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon hubungi kami dan secepatnya akan segera kami hapus setelah kami lakukan verifikasi.

8. Dan jika anda berminat untuk menggunakan blog ini sebagai sarana marketing Anda harap hubungi kami.

Dengan membaca Disclaimer Blog Ini, bahwa Anda setuju dengan semua yang disebutkan di atas Terima kasih.

by : DILARANG MELARANG 2014


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...