TIPS AMAN MUDIK LEBARAN 2014

TIPS AMAN MUDIK LEBARAN 2014 Berikut ini ada Beberapa Tips Aman Mudik untuk Lebaran dari Blog DILARANG MELARANG yang bisa anda praktekan.

1. Sebelum mudik, periksa kembali apakah rumah anda sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan sudah tidak ada orang didalamnya.

2. Pasanglah alat pengaman tambahan pada rumah anda seperti: Police Line/Garis Polisi, Papan pengumuman bertuliskan "Rumah ini dalam pengawasan KPK", Atau setting eksterior rumah anda seperti rumah angker.

3. Jika mudik menggunakan Pesawat terbang atau kapal laut, Usahakan jangan naik apalagi turun ditengah jalan.

4. Jika mudik menggunakan Bus, Pastikan wujudnya panjang, rodanya besar dan banyak jendelanya. Jika tidak, Bisa jadi itu cuma odong-odong.

5. Waspada terhadap orang asing yang berbaik hati menawarkan minuman atau makanan. Demi keamanan usahakan minta "mentahnya saja"(uangnya saja).

6. Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yang tidak diperlukan seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, Mesin Cuci, Genset, Kasur, Sofa apalagi Piano.

7. Bawa bajunya jangan banyak2 karena ini mudik, Bukan Minggat.

8. Tips mudik terakhir yang PALING PENTING adalah Pastikan anda punya kampung halaman.

Sekian Tips Aman Mudik Lebaran dari satriawijaksana.blogspot.com, Semoga bermanfaat.

SELAMAT MUDIK...

Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul TIPS AMAN MUDIK LEBARAN 2014. Source : http://satriawijaksana.blogspot.com



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...