Biaya Manusia Bernafas Setiap Hari

Biaya Manusia Bernafas

Pernahkah anda menghitung biaya manusia untuk bernafas setiap hari ,,,(wkwkwkwkkw ngapain juga dihitung, kaya ga ada kerjaan aja). Nagapasha mengulas artikel ini hanya sekedar sebagai bahan renungan untuk kita. Betapa banyak rizki yang kita dapatkan setiap hari dari sang pencipta.

Harga Oksigen pada penyalurnya Rp 25.000/kg dan harga Nitrogen Rp 9.950/kg (Itu juga harga kalo BBM belum naik, kalo dah naik harga BBMnya pasti harga oksigen dan nitrogen juga ikutan naik).

Menurut penelitian manusia dalam sehari menghirup 2880 kg Oksigen dan setara dengan 11.376 kg Nitrogen.

Nah jika di Rupiahkan, maka biaya Oksigen dan Nitrogen yang kita hirup dalam sehari adalah 170 juta/manusia. Dan jika dalam sehari menghabiskan 170 juta, maka dalam sebulan kita menghabiskan 5,1 milyar.

Orang terkaya didunia sekalipun tidak akan mampu melunasi biaya bernafas dirinya selama hidupnya. Tetapi Tuhan memberikannya secara GRATIS. Apakah kita Masih belum mau bersyukur?

Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul Biaya Manusia Bernafas Setiap Hari. Semoga bisa bermanfaat http://nagapasha.blogspot.com



Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Orang paling Kaya di Dunia mampulah Bro. Hitung ajah Duit Bill Gates. Mohon revisi untuk Paragraf diatas karena beberapa orang masih mampu membeli Oksigen seumur hidupnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...