Blog Dofollow DIPUKUL GOOGLE

blog dofollow forever

Nagapasha Blogs - Ada kabar katanya Blog Dofollow akan DIPUKUL GOOGLE maksud dipukul ini pageranknya diturunkan. Katanya pula trafik dan pengunjung blog semakin lama semakin berkurang karena search engine sibuk mengurus backlink dari blog dofollow.

Nah Pertanyaan saya apakah benar pagerank menurun karena blog nagapasha diseting blog dofollow ?
Mohon jawaban dan tanggapan dari para SENIOR yang sengaja atau tidak sengaja membaca artikel ini !!!

Meskipun benar saya TIDAK akan merubah seting blog ini karena saya sudah bertekad untuk seting blog ini dofollow forever. Mungkin dengan begitu saya bisa memberikan backlink otomatis untuk para komentator di blog tanpa saya harus membacklink secara manual. Dan menurut saya itu adalah hal yang baik.

Blog Dofollow Forever
http://nagapasha.blogspot.com



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...