Resep Aman Selingkuh Dari Seorang Pakar Selingkuh

Banyak peselingkuh yang kasusnya terbongkar, itu karena masih lugu, mereka tidak menggunakan strategi khusus. Aman dan nyaman berselingkuh. Seperti yang pernah saya lakukan sampai sekarang, sudah puluhan tahun berselingkuh tapi tetap aman dari penggerebekan selingkuhan saya yang lain. Akhirnya, terfaktakan saya mendapat gelar pakar perselingkuhan.

Saya kan sudah menyandang gelar seorang master of selingkuh, jadi kalau mau berselingkuh atau sudah terlanjur selingkuh tapi tidak terlacak oleh pacar atau suami/istri anda harus mendengarkan nasehat saya. Resep telah terbukti banyak yang menggunakan cara ini, bahkan dapat memperpanjang usia perselingkuhan anda, sehingga hubungan anda dengan pacar atau suami/istri tetap aman terkendali.

Hal-hal yang saya gunakan dalam mengatur strategi peselingkuhan, adalah selingkuhan saya tidak pernah saya suruh tinggal di sebuah rumah, tapi saya simpan di bawah tanah. Caranya, saya menggali lubang yang sangat dalam, sekitar minimal 20 meter. Kemudian selingkuhan saya tersebut dibenamkan ke dalamnya, biar lebih aman maka saya timbun dengan urukan tanah, puing, batu kali, serta di cor beton.


Diambil dari artikelnya : http://om-rame.blogspot.com
Dipublikasi ulang oleh : http://nagapasha.blogspot.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...