Main KIU KIU

Main KIU KIU
KIU KIU adalah kata serapan berasal dari bahasa Tionghoa.merupakan salah satu permainan yang memacu adrenaline, permainan kiu-kiu atau biasa disebut domino. Setiap pemain dalam permainan ini harus mempunyai feeling yang kuat untuk bisa menebak kartu lawan, apakah lebih baik atau lebih buruk dari kartu pemain. permainan kiu kiu adalah permainan yang membutuhkan kesabaran, kiu-kiu adalah permainan semacam poker bedanya terdapat pada kartu yang digunakan. jika poker menggunakan kartu remi sedangkan kiu kiu menggunakan kartu domino.

Pemain dalam permainan kiu kiu ada 4 kategori :

1. Profesional
Menurut pengalaman saya, kategori profesional /master sangatlah handal dalam mengocok atau menata kartu jika lawan anda seperti itu cobalah untuk mengganti kartu dengan yang baru atau anda yang mengocok kartu (dalam hal ini disebut dengan tak. seorang master akan merasakan tidak nyaman jika kita terus-terusan menge-tak karena otomatis sang master tidak akan dapat membagikan kartu sesuai dengan keinginannya.

2. Pinter
kategori ini adalah jika lawan mengetahui saatnya dia harus ikut atau harus mati. menurut pengalaman saya, lebih susah mengahdapi lawan yang pinter ketimbang menghadapi master, karena lawan yang pinter akan mengetahui saatnya harus bertindak atau mengundurkan diri. biasanya lawan yang pinter ini tidak akan menembak (membohongi lawan dengan all in) bermaksud untuk menakut-takuti lawan. pemain dengan kriteria seperti ini sangat susah dikalahkan karena cenderung sabar dan teliti. jika anda menghadapi lawan seperti ini coba untuk memahami permainannya jika perlu kalo lawan anda ikut sebaiknya punya anda dimatikan saja.

Main KIU KIU3. Serakah
Pada umumnya para pemain kiu kiu mempunyai kategori seperti ini. jika terus menerus menang maka pemain dengan kategori seperti ini tidak akan mau bubar, dan akhirnya akan kalah. pemain dengan type seperti ini cenderung emosional dan percaya diri.

4. Bodoh
Biasanya adalah kaum awam, atau yang baru pertama kali bermain. selalu ikut walaupun kartu kepunyaanya jelek.

Nih ada applikasi gamenya di facebook klik disini

source : nagapasha.blogspot.com
last edit by: satriawijaksana.blogspot.com 2014



Artikel Terkait

1 komentar:

link alternatif mengatakan...

Link alternatif cara membuka 99dewa yang diblokir nawala project, internet positif, telkomsel, speedy, axis, smart fren, tri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...