Ciri Wanita Yang Gampang Di Ajak Selingkuh

Ilustrasi wanita gampang selingkuh Ada wanita yang sangat setia pada pasangannya, suami, pacar, kapanpun, dimanapun, dalam keadaan apapun. Begitu juga dengan wanita yang tidak bisa setia terhadap pasangannya, Dan wanita seperti ini sangat mudah untuk diajak selingkuh. Dia bisa/mau untuk melakukan perselingkuhan dengan orang lain yang dianggap menarik hatinya. Bisa dikatakan Kemungkinannya besar, dia mau diajak selingkuh oleh orang lain, semua itu tergantung dari seseorang yang menjadi calon selingkuhannya.

Berikut ini 5 ciri wanita yang gampang di ajak selingkuh atau berpotensi selingkuh.

1. Mudah curhat ke orang lain, terutama pada pria
Anda harus berhati-hati pada tipe wanita semacam ini. Kebiasaannya mengumbar cerita pribadinya kepada orang lain, terutama dengan pria, menjadi salah satu tanda bahwa dia gampang berpaling pada pria lain. Dia bahkan membiarkan orang lain turut campur dalam kehidupan asmaranya.

2. Gampang dirayu
Wanita yang mudah termakan bujuk rayu biasanya lebih mudah mendua. Tipe wanita semacam ini sulit bertahan pada satu hati karena dia selalu haus rayuan. Dia juga mudah jatuh hati pada pria, khususnya pada pria yang pintar merayu.

3. Labil
Wanita labil lebih mudah untuk selingkuh karena dia belum yakin pada dirinya sendiri. Dia bahkan belum memiliki pandangan jelas tentang hidupnya, sehingga mudah untuk dibelokkan. Ini membuatnya gampang dibohongi atau dirayu oleh pria.

4. Gampang emosi
Wanita yang emosional juga termasuk tipe pasangan yang harus Anda waspadai. Terkadang, seseorang sengaja bersikap emosional di depan pasangannya untuk menyembunyikan sifat aslinya atau kebohongannya.

5. Posesif
Wanita yang terlalu posesif juga berpotensi menyelingkuhi Anda. Kenapa? Karena tipe wanita semacam ini biasanya tidak menunjukkan sifat aslinya dan justru kemungkinan besar dia lah yang bermain di belakang Anda. Dia bersikap posesif hanya untuk menutupi kebohongannya.

Berikut ini Ciri Wanita Suka Selingkuh Menurut Kitab Primbon

hehehehe,,.. tips ini jangan jadi reperensi bagi anda yang suka mencari cewek bispak atau cewek yang bisa dipake ya...

DILARANG MELARANG 2015



Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...