Curhat Seorang Blogger

i love bloggerBanyak dari teman2 saya bertanya kepada saya "Buat apa sih susah-susah bikin blog"?
Setiap blogger mungkin mempunyai pandangan berbeda-beda tentang hal ini.

Kalo untuk saya sendiri sih hanya ingin berbagi pengetahuan dan selain itu Ngeblog juga bisa menghasilkan uang. Tapi kebanyakan dari teman2 saya tidak percaya, kalo di internet itu bisa menghasilkan uang.

Ternyata kehidupan blogger di dunia maya pun tidak jauh dengan kehidupan di dunia nyata. ada blogger yang Kaya, Miskin, Banyak teman, Pencuri, Penjahat layaknya dunia nyata. Tapi perbedaanya yaitu Di dunia maya kita Hanya duduk dan berfikir. Pikiran yang cerdas dan strategi yang bagus sangat diperlukan untuk mendapatkan penghasilan di internet.

Pesan Buat Blogger Pemula
Jangan pernah menyerah Karena sesuatu yang indah itu memang sangat sulit untuk diraih. Saya ga pernah berharap untuk menjadi orang kaya karena internet. Tapi saya bangga lewat blog ini saya bisa mengapresiasikan diri saya. Pokoknya banyak hal yang kita dapat dari ngeblog ini.

Pesan Buat Blogger Senior
Informasi kalian sangat saya perlukan untuk melakukan perbaikan-perbaikan pada blog saya. Intinya ga boleh pelit-pelit kasih ilmunya.

by : http://nagapasha.blogspot.com/

Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul Curhat Seorang Blogger. Semoga bisa bermanfaat http://nagapasha.blogspot.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...