Kumpulan Kata-Kata Motivasi Tentang Kehidupan

Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Arti motivasi adalah alasan yang mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seorang individu. Seseorang dikatakan memiliki motivasi tinggi dapat diartikan orang tersebut memiliki alasan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang diinginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya yang sekarang. Ada yang mengartikan motivasi sebagai sebuah alasan, dan ada juga yang mengartikan motivasi sama dengan semangat.

Nah Berikut ini adalah kumpulan kata-kata motivasi tentang kehidupan yang mungkin bisa diambil hikmahnya :

- Kita tak bisa memilih bagaimana kita meninggal atau kapan. Kita hanya dapat memutuskan bagaimana kita hidup. Sekarang. (Joan Baez)

- Hidup memberi kita banyak pelajaran, tergantung pada kita apakah kita mau mempelajarinya. (Anonim)

- Orang yang bertanya, bodoh dalam 5 menit. Dan orang yang tidak bertanya akan tetap bodoh untuk selamanya. (Pepatah Cina)

- Hidup jadi terasa mudah jika pernah merasakan susah.
(Anonim)

- Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu yang baik, tapi dari cara memainkan kartu buruk dengan baik. (Joshua Dool)

- Orang tidak bisa mengubah kebenaran, tapi kebenaran dapat mengubah orang. (Anonim)

- Ada satu cara untuk melihat masa lalu. Jangan sembunyi darinya. Dia tidak akan menangkap Anda jika Anda tidak mengulanginya. (Pearl Bailey)

- Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah mengerjakan sesuatu yang kata orang-orang tak bisa kita kerjakan. (Walter Bailey)

- Setiap masalah punya hadiah untuk Anda di tangannya. (Richard Bach)

- Jika Anda menunggu sampai bisa melakukan segala sesuatu untuk semua orang, daripada melakukan sesuatu untuk seseorang, Anda tidak akan melakukan apapun untuk siapapun. (Malcolm Bane)

- Orang yang bicara terlalu banyak tentang dirinya sendiri dapat berarti menutupi dirinya sendiri. (Friedrich Nietzsche)

- Tak seorang pun bisa kembali ke masa lalu dan memulai awal baru. Namun semua orang dapat memulai dari sekarang dan membuat akhir yang sama sekali baru. (Carl Bard)

- Pohon dikenal dari buahnya. Manusia dikenal dari kebajikannya dan kebajikan tak pernah dilupakan. Orang yang menabur keramahan akan menuai persahabatan. Orang yang menanam kebaikan akan memetik cinta. (Basil)

- Dengan belajar, Anda akan bisa mengajar. Dengan mengajar, Anda belajar. (Pepatah Latin)

- Jika Anda tak bisa mengatakan hal yang benar dari diri Anda, maka Anda pun tak bisa mengatakan hal yang benar dari orang lain. (Virginia Wolf)

- Saya belajar diam dari orang yang banyak omong. Toleransi dari orang yang tidak toleran. Kebaikan dari orang yang tidak baik. Tapi anehnya saya tak bisa berterima kasih kepada guru-guru ini. (Kahlil Gibran)

- Pertumbuhan dimulai ketika kita mulai menerima kelemahan-kelemahan kita sendiri. (Jean Vanier)

- Anda dapat menemukan apa yang paling di-takuti musuh Anda dengan mengamati kekerasan yang digunakannya untuk menakuti Anda. (Eric Ho/ter)

- Tak ada orang yang sempurna. Orang yang mau belajar dari kesalahan adalah orang yang bijaksana. Yang menyedihkan adalah orang yang berkeras dirinya benar, kendati terbukti salah. (Pepatah kuno)

- Jika seseorang punya bakat dan tidak menggunakannya, ia gagal. Jika ia punya bakat dan hanya menggunakan setengahnya, ia setengah gagal. Jika dia punya bakat dan belajar menggunakan sepenuhnya, ia sukses besar dan mendapatkan kebahagiaan serta kemenangan yang hanya dikenal sedikit orang. (Thomas Wolfe)



Diambil dari Pustaka Permata
Judul buku : 700 Motivasi Dahsyat Pengguncang Dunia Oleh Ida Prastiowati

http://nagapasha.blogspot.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...