Foto-Foto Konflik Dan Krisis Di Tahun 2011 yang paling Dramatis

Inilah Foto-Foto tentang krisis dan konflik menurut nationalpost.com yang merupakan foto-foto paling dramatis di Tahun 2011.



Tentara AS berkumpul di dekat sebuah kendaraan yang hancur dan melindungi wajah mereka dari rotor mencuci, seperti rekan-rekan mereka terluka diterbangkan oleh helikopter Medevac dari Thunder Brigade Task Force 159 ke Peran Rumah Sakit Kandahar 3, pada tanggal 23 Agustus 2011. Tiga tentara terluka saat kendaraan mereka dihancurkan oleh sebuah Rancangan Improvised Explosive



Para pengunjuk rasa yang menentang langkah-langkah penghematan Yunani, bentrokan dengan polisi anti huru hara selama mogok 48 jam umum di Athena pada tanggal 29 Juni 2011.



Seorang pria set dirinya di atas api di luar sebuah cabang bank di Thessaloniki, Yunani, 16 September 2011. Pria 55 tahun telah memasuki bank dan meminta negosiasi ulang pembayaran pinjaman terlambat nya di rumah dan bisnis, menurut polisi,yang tidak bisa membayar, namun ditolak oleh bank.



Seorang petugas polisi anti huru hara pukulan mahasiswa selama protes terhadap pemerintah dan sistem pendidikan publik negara di Santiago kota di Chili, 29 September 2011.



Polisi yang dibakar oleh bom bensin dilemparkan oleh pemrotes selama bentrokan di dekat bangunan di Syntagma Parlemen (Konstitusi) persegi di Athena,Yunani, 20 Oktober 2011.



Asap mengepul dari pembakaran ban di Periferico Avenue di Guatemala City, 24 Oktober 2011. Para pengunjuk rasa berkumpul untuk menunjukkan kepada menuntut Kongres mengeluarkan undang-undang perumahan yang akan menjamin perumahan yang layak, layanan dan infrastruktur untuk masyarakat yang tinggal di permukiman informal tanpa layanan dasar, media lokal melaporkan.



Velune Noel, 24, terletak terinfeksi kolera nya Peterson 12-bulan-tua anak Sharmont di dipan di Samaria center Dompet pengobatan kolera di lingkungan Cite Soleil, Port-au-Prince, Haiti, 8 Januari 2011.



Seorang polisi kebakaran shell gas air mata ke arah pengunjuk rasa menuntut negara terpisah Telangana dipahat dari selatan negara bagian Andhra Pradesh selama demonstrasi di Hyderabad, India, 7 Januari 2011. Pendukung kenegaraan Telangana mengatakan wilayah pedalaman telah diabaikan dalam mendukung kabupaten yang dominan Andhra Pradesh pesisir.



NATO dan tentara Afghanistan hadir untuk korban selama pertempuran dengan gerilyawan Taliban yang mengambil alih sebuah gedung di dekat Kedubes AS di Kabul, Afghanistan, 14 September 2011.Serangan oleh gerilyawan Taliban pada jantung kantong Kabul diplomatik dan militer telah berakhir setelah 20 jam, ketika pasukan keamanan membunuh yang terakhir dari enam penyerang.



Seorang wanita Palestina melemparkan batu pada tentara Israel selama protes mingguan terhadap penghalang Israel yang kontroversial di desa Bilin, Tepi Barat dekat Ramallah, Tepi Barat, 7 Januari 2011.



Pemberontak memegang seorang pemuda di bawah todongan senjata, yang mereka tuduh menjadi loyalis untuk pemimpin Libya Muammar Gaddafi, antara kota Brega dan Ras Lanuf, 3 Maret 2011.



Seorang tentara pemerintah Somalia mengeksekusi dua mantan tentara Abdi Abdi Sankus (R) dan Abdullahi Jinow Guure di Mogadishu, Somalia, 22 Agustus 2011. Pengadilan Militer Pemerintah Federal Transisi (TFG) dieksekusi tentara setelah mereka terbukti bersalah membunuh tentara lain dan seorang warga sipil atas dasar keterangan saksi.



Seorang polisi mengambil seorang pria saat dia berjuang ketika sedang ditahan selama operasi pencarian di Karachi, Pakistan, pada 26 Agustus 2011. Pencarian untuk penjahat biasa dilakukan oleh lembaga penegak hukum. Sekitar selusin lebih tersangka dibawa ke tahanan dari berbagai wilayah Karachi.



Seorang anak sekolah, membawa ransel, berjalan tanker melewati pembakaran bahan bakar di sepanjang jalan GT di Nowshera, yang terletak di Khyber-Pakhtunkhwa Pakistan Provinsi, 7 Oktober 2010. Orang-orang bersenjata di Pakistan membakar hingga 40 truk pasokan untuk pasukan NATO di Afghanistan.



Tentara AS dari Task Force "Tidak Takut", Alpha Company, 2-27 Infanteri "Para Wolfhounds", api mortir 120mm pada posisi Taliban dari Outpost Tempur(COP) Pirtle Raja di Ghaziabad kabupaten, provinsi Kunar, Afghanistan timur 26 September 2011.



Halima Hassan memegang anaknya menderita malnutrisi berat Abdulrahman Abshir,7 bulan, di rumah sakit Banadir pada tanggal 14 Agustus 2011 di Mogadishu, Somalia. Pemerintah AS memperkirakan bahwa sekitar 30.000 anak meninggal di Somalia selatan dalam 90 hari terakhir karena kelaparan dan kekeringan.



Orang-orang berkumpul di luar kompleks Osama Bin Laden, di mana ia tewas dalam serangan oleh pasukan khusus AS, 3 Mei 2011 di Abottabad, Pakistan. Bin Laden terbunuh selama misi militer AS 2 Mei, di kompleks.



Marinir AS membawa kawan terluka, yang dipukul oleh Improvised Explosive Device(IED), untuk sebuah helikopter Medevac dari Angkat Angkatan Darat AS "Debu Off" Tugas, Charlie Perusahaan Penerbangan 1-171 Resimen di provinsi Helmand, Afghanistan, November 10, 2011.



Penduduk setempat menonton tanker NATO terbakar pasokan minyak setelah serangan oleh kelompok bersenjata di jalan raya utama di Kolpur desa, 25 kilometer (15 mil) selatan Quetta, ibukota provinsi Baluchistan yang bergolak, Pakistan, pada tanggal 22 Agustus 2011. Kelompok bersenjata di sepeda motor di barat daya Pakistan pada 22 Agustus dibakar tanker minyak setidaknya 19 membawa bahan bakar untuk pasukan pimpinan NATO di Afghanistan.



Abdifatah Hassan yang berusia sebelas bulan dan menderita gizi buruk terletak di dipan di sebuah rumah sakit dijalankan oleh Medecins Sans Frontiers di kamp pengungsi terbesar di dunia dalam Dadaab, Kenya, pada tanggal 4 Juli 2011.



Non-Afghanistan tentara pergi setelah mengambil bagian dalam operasi militer terhadap militan Taliban yang menyerang hotel Intercontinental di Kabul, Afganistan pada tanggal 29 Juni 2011.
Pembom bunuh diri Taliban dan orang-orang bersenjata menyerang hotel memicu pertempuran lima-jam dengan pasukan Afghanistan yang didukung oleh helikopter NATO dalam serangan yang menewaskan setidaknya 10 orang tewas.



Para pengunjuk rasa bentrok dengan polisi anti huru-hara selama mogok 48 jam umum pada tanggal 28 Juni 2011 di Athena.Demonstran Yunani melancarkan serangan umum 48-jam terhadap pemerintah terancam kebangkrutan-yang mati-matian berusaha untuk mendorong melalui pemotongan penghematan menyapu. Seperti suara parlemen pada drastis langkah-langkah pengetatan ikat-untuk membuka € 12000000000 ($ 17 miliar) dana yang diblokir dari Uni Eropa dan IMF, serikat telah meminta Yunani menghadapi kenaikan pajak besar dan kuat untuk tahap demonstrasi massa.



Pemrotes bentrok dengan polisi kerusuhan pada 15 Juni 2011 selama demonstrasi di dekat parlemen di pusat Athena. Ribuan demonstran mengepung parlemen Yunani pada tanggal 15 Juni dalam protes anti-penghematan besar yang dirusak oleh kekerasan, meninggalkan setidaknya selusin cedera menjelang pemungutan suara reformasi penting di parlemen.



Orang yang memegang tongkat kayu dan logam menunjukkan di kota utara Nigeria Kano di mana pertempuran berjalan pecah antara demonstran dan tentara pada tanggal 18 April 2011 sebagai Presiden Goodluck Jonathan menuju kemenangan pemilihan umum. Pemuda memprotes menantang tentara dikerahkan ke jalan jalan, yang berusaha untuk mendorong mereka kembali.



Tentara Meksiko mengelilingi mayat dua orang dibunuh ditemukan di dekat Avenue Costera di Acapulco, Meksiko, pada tanggal 5 Februari 2011. Lebih dari 30.000 orang telah tewas dalam kekerasan yang berhubungan dengan perdagangan obat bius di Meksiko sejak Desember 2006, ketika pemerintah Presiden Felipe Calderon melancarkan serangan militer besar-besaran terhadap kejahatan terorganisir.

source from : http://news.nationalpost.com
translate : http://translate.google.co.id/


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...