Pasang Iklan Murah di RamaBux


RamaBux membantu pemasang iklan untuk mendapatkan pengunjung ke website/blog dengan mudah. Selain website milik sendiri, disini anda juga bisa untuk mengiklankan website orang lain dengan maksud ingin mendapatkan referral atau penjualan. Harga iklan di RamaBux cukup kompetitif. Hanya dengan minimal Rp.7.000, anda sudah bisa memasang iklan. Banyak jenis iklan yang bisa digunakan, antara lain:

1. Iklan PTC
Tipe iklan ini adalah cara yang termudah untuk mendapatkan kunjungan. Setiap anggota ataupun bukan akan mengklik iklan anda, lalu website dibuka selama 3-40 detik. Setelah waktu habis, anggota atau non anggota langsung di arahkan ke website anda seutuhnya (tanpa frame timer).

2. Iklan PTR
Tipe ini hampir sama dengan iklan PTC, perbedaanya sebelum menuju ke website, anggota harus membaca pesan iklan dari anda. Ini berguna agar orang-orang lebih kenal dan tertarik kepada website yang anda iklankan. Setelah membaca pesan, anggota langsung menuju ke website dan menunggu hingga waktu habis. Setiap iklan diberi waktu 3-40 detik.

3. Iklan Exchange
Ini sangat cocok untuk anda yang memiliki budget kecil. Website anda akan dikunjungi selama 7 detik. Setelah waktu habis, anggota tidak diarahkan ke website anda secara penuh, melainkan ke iklan/website selanjutnya.

4. Iklan PTSu
Ini adalah tipe iklan yang cocok untuk anda yang ingin mencari banyak referral atau anggota. Setiap anggota diharuskan mendaftar ke website yang anda iklankan dan aktif disana. Setiap pendaftaran oleh anggota RamaBux perlu persetujuan dari anda. Jadi, setiap pendaftaran palsu bisa dengan mudah ditolak. Tetapi, jangan pernah menolak pendaftaran yang valid. Jika ini terjadi, akun anda akan dihapus dan saldo anda dinolkan. Anda harus menyetujui atau menolak setiap pendaftaran maksimal 15 hari.

5. Iklan Teks
Iklan anda akan ditempatkan diatas dari setiap halaman RamaBux. Iklan anda dihitung berdasarkan impresi. Buat iklan anda semenarik mungkin agar mendapatkan banyak klik.

6. Iklan Banner
Iklan anda berupa gambar banner berukuran 468x60 pixel. Iklan akan ditempatkan diatas dari setiap halaman RamaBux. Perhitungan iklan berdasarkan impresi yang didapat.

7. Iklan Banner Mini
Iklan anda berupa gambar banner berukuran 180x100 pixel. Iklan anda akan ditempatkan di samping setiap halaman RamaBux. Iklan dihitung berdasarkan impresi.

8. Iklan Link Berotasi
Iklan anda hanya berupa link dan ditempatkan di samping setiap halaman RamaBux. Agar iklan anda lebih menarik, kami menyediakan pengaya tambahan yaitu sorot warna dan huruf berjalan. Iklan dihitung berdasarkan waktu (perbulan).


Ayo buruan daftar kesini yuk
http://www.ramabux.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...