Cari Jodoh Di Internet Yuk...

Mencari pasangan hidup di zaman sekarang tidaklah mudah dimana banyak orang cakep, pintar dan baik hati tinggal di rumah dan memilih bersosialisasi lewat dunia maya. Makanya tidak heran kalau banyak orang yang sampai berkepala tiga atau bahkan empat, tapi tidak kunjung jua dapat jodoh.

Saya percaya bahwa Tuhan selalu memberikan jalan terbaik untuk hambanya mungkin dengan internet ini salah satu jalan menemukan jodoh anda.

Ada beberapa link yang bisa anda kunjungi seperti :

1. http://www.ayonikah.com
2. http://www.birojodohislami.com
3. http://birojodohkristen.com
4. http://yukkawin.blogspot.com
5. http://biro-jodoh.net
6. http://www.siapnikah.com

Dan berikut ini beberapa tips cari jodoh di internet :

1. Cari dan pilih situs yang tepat dan yang benar-benar populer serta fokus hanya pada perjodohan.

2. Cari situs yang mempunyai kebijaksanaan privasi, dengan tidak menyebarluaskan data pribadi dan identitas diri Anda pada orang lain.

3. Agar usaha Anda berhasil, buatlah profil pribadi yang menggoda. Kalau perlu ciptakan profil diri yang memikat. Tapi ketahui lebih dulu hal-hal apa saja yang tidak boleh dan tidak perlu diungkap dalam profil.

4. Saring pengunjung Anda dengan cara memberi kode tertentu untuk setiap deskripsi diri para pengunjung Anda. Tapi awas! Jangan pernah langsung menganggap setiap email yang masuk pasti bakal jodoh Anda. Selidiki profil dan juga penampilannya, untuk lebih memastikan ajak ia untuk bertemu muka (copy darat).

5. Agar lebih amannya, jangan temui teman online seorang diri, setidaknya ajak seorang teman-meskipun hubungan di dunia maya sudah cukup baik. Selain untuk keamanan, cara ini akan membuatnya lebih tergoda dan penasaran pada Anda.

Semoga Bermanfaat






Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...