Rahasia Yang Sebaiknya Dijaga Wanita Dalam Hubungan Cinta


Artikel ini Khusus Wanita untuk menjaga hubungan anda dengan pasangan anda. tapi kalo dibaca cowo juga ga apa-apa deh.
"Hubungan akan berkembang jika Anda menjaga hal-hal bersifat private. Menjaga beberapa hal yang mungkin menyakiti hati pasangan, plus mencegah mencegah stres dalam ikatan," kata Marti Olsen Laney PsyD, co-author buku The Introvert and Extrovert in Love.
Berikut, Rahasia yang sebaiknya Anda jaga dalam hubungan cinta, seperti diulas Cosmopolitan.

Kisah cinta masa lalu

Pria mungkin bertanya soal mantan kekasih Anda. Dengan itu ia bermaksud memancing Anda untuk mengatakan bahwa dialah kekasih terbaik Anda. Hindari perbincangan soal mantan kekasih, terutama pada hal-hal yang menjurus ke urusan sangat pribadi.

Cara Anda memanfaatkan uang

Selama Anda berdua belum punya rekening bersama, si dia tidak perlu tahu bagaimana Anda menghabiskan uang. Kalau tahu kebiasaan gila belanja Anda, pria akan stres karena menilai Anda membeli sesuatu yang tidak perlu, seperti pakaian, sepatu, aksesori, dan sebagainya. Ketika ia memuji gaun yang Anda kenakan, misalnya, jangan memberi tahu di mana Anda membelinya dan berapa harganya.

Penilaian Anda soal keluarganya

Mengkritik nilai keluarga yang dianutnya akan merusak hubungan cinta Anda. Begitu Anda mengatakan sesuatu yang negatif, ia akan merasa Anda memosisikan dirinya untuk memilih; antara Anda atau keluarganya. Pria sangat membenci saat dirinya dalam posisi sulit. Kalau keluarganya benar-benar tidak Anda sukai, sebisa mungkin hindari berada di sekitar mereka.

Flirting tak berdosa

Anda mencintainya, tapi bukan berarti Anda tidak bisa bergaul dengan pria lain, bahkan untuk sedikit menggoda, selama tidak lebih jauh dari itu. Anda bisa melancarkan flirting untuk mendapatkan perhatian pria, apalagi jika Anda merasa si dia belum memenuhi kriteria pria idaman.

Hadiah yang ia berikan

Anda pasti mendapatkan banyak hadiah darinya. Alih-alih menghina karena tak sesuai keinginan, temukan hal baik di balik setiap hadiahnya. Berbeda dari wanita, pria kurang mahir mengungkapkan perasaan lewat kata-kata. Baginya, hadiah adalah cara mereka mengatakan bahwa mereka mencintai Anda. Jika Anda menolak, maka Anda menolak cinta yang ia berikan. Anda bisa menyatakan ketidaksukaan dengan cara yang lebih halus, misal menyebutkan sebuah toko aksesori yang Anda favoritkan.

Source from :(http://lifestyle.okezone.com)


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...