Mencairkan Hati Orang Tua Yang Marah

Kalo ORTU(orang tua) Kalian marah - marah karena Prilaku kalian...
Coba deh Tips - tips berikut mungkin bisa mencairkan hati ORTU yang marah.

* Minta Solusi
Tanyakanlah sama ortu kamu bagaimana agar kepercayaannya bisa kembali sama kita dengan begitu ortu pasti gak akan terfokus dengan kesalahan kita.

* Mengerti Akan Jalan Pikiran Ortu
Karena sayang dan takut nantinya kamu salah langkah mungkin itulah sebabnya ortu kamu sering rewel kalo kamu macem-macem mending di turutin aja maunya selagi gak aneh-aneh.

* Tunjukkan Rasa Penyesalan Kamu
Tunjukanlah kalo kamu itu menyesal banget bikin ortumu marah, jangan malah petantang-petenteng itu sih namanya mau memperkeruh suasana.

* Jangan Menyalahkan Ortu
Coba deh kamu pikir mungkin ada benarnya ortu nasehatin kamu kalo kamu tetep merasa paling bener bisa-bisa hukuman buat kamu malah berlipat ganda….

* Jangan Jadi Lebih Galak
Sebagian orang cenderung bersikap lebih galak karena menutupi rasa bersalah & malu jangan sampai malah jadi anak yang durhaka yachhh...

* Ngaku Dosa
Menutupi satu kebohongan dengan kebohongan lain malah akan memperkeruh suasana, makanya ngaku aja dechh...

* Bersikap Empati
Coba bayangkan kamu ada di posisi ortu yang udah dibohongi darah dagingnya sendiri, pasti sakiiittt rasanya dijamin dehh...kamu kapok ngelakuin kesalahan itu lagi.

* Berjanji
Berjanjilah untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Gak ada salahnya looohh...kamu ngelakuin itu sambil memeluk & mencium ortu sebagai ucapan terima kasih, dijamin hati ortu kamu pasti luluh.
http://nagapasha.blogspot.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...