Mengikat Pasangan Anda

Menurut penelitian yg diadakan di jakarta 3 diantara 5 pria beristri di jkt pernah melakukan perselingkuhan dan 1 diantara 5 wanita juga melakukan perselingkuhan..tragis bukan.Saya mempunyai kiat untuk mengikat hati pasangan anda.

caranya :

Iklan dulu mau liwat klik ya supaya dapat kebahagian ..he..he..he


1. Pegang tengkuk pasangan anda..baca ya waduud 7 kali..tiupkan ke ubun-ubun pasangan anda..usahakan pasangan anda tidak mengetahuinya..lakukan minimal 7 hari berturut..Insya Allah pasangan anda tidak akan selingkuh..amien

2. Puasa sunah 3 hari pada waktu sesudah sholat baca ya waduud 40 kali bismilahirohmanirohim Allahumma ya waduud, ya muqollibal quluub, malikni qolbaha..(sebut nama pasangan anda)..wa qollib qolbaha wa sam'ahaa wa bashorohaa ilayya bi kulli syain qodir (dibaca 41 kali)

Waktu dulu saya pernah mempraktekan cara ini kepada pacar saya..hasilnya
walaupun dia sudah bertunangan(di jodohkan)tapi dia tetap mengharapkan saya..atas dasar peristiwa ini.
saya menghimbau agar dipraktekan ke pasangan yg sudah sah..suami atau istri.
http://nagapasha.blogspot.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...