Rahasia Kenikmatan Bercinta

TIDAK semua pasangan berhasil menggapai kenikmatan seksual di ranjang. Masalahnya, mereka tidak mengetahui kunci sukses berhubungan badan.
Menurut berita yang dilansir Aksmen, kesuksesan sebuah ajang percintaan sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti:

Apel dan alpukat penyulut gairah seks

Wanita sering kali mengonsumsi apel dan alpukat untuk kecantikan kulit. Padahal selain pisang, kedua buah tersebut juga menyimpan manfaat yang tidak kecil. Terbukti, apel dan alpukat pun bisa mamacu gairah seks seseorang di ranjang.

Siapkan lingerie spesial

Jika malam lalu wanita mendominasi “permainan”, kini giliran Anda yang menjadi peran utama di ranjang. Sebagai tahap permulaan, Anda pun bisa memberikan lingerie warna spesial. Puji keseksian pasangan dan lanjutkan dengan ajang percintaan yang berkesan romantis.

Aroma kesegaran

Wanita mudah rileks begitu mencium aroma segar dari parfum favorit pasangan. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu menyemprotkan parfum beraroma buah di bagian penting tubuh Anda. Parfum yang kini bisa menjadi referensi Anda tahun 2009 ini adalah aroma lemon atau jeruk. Setelah Anda praktikkan, jangan terkejut bila pasangan pun enggan lepas dari pelukan Anda.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...