Tips Membuat Blog TIDAK Menarik


Ikuti saja petunjuknya, siapa tau bermanfaat dan bisa dimanfaatkan. Caranya dibuat gampang saja,langsung labrak saja sesuai hati nurani bahwa anda memang mempunyai niat membuat blog yang TIDAK menarik...

BEGINI tIPSNYA :

1. Tulislah blog yang HANYA BERISI emosi saja, misalnya berupa KRITIK, SANGGAHAN, SERANGAN kepada satu orang atau satu group. Biarkan mereka menganggap anda punya KARAKTER KASAR, SUKA BERANTEM, NEGATIF THINKING, terserah apa mereka bilang. Biarkan semua bloggernya menjadikan anda MUSUH BERSAMA.

2. Paling mudah dalam menulis tuh MENULIS TENTANG DIRI SENDIRI, Mungkin nanti akan diasingkan oleh blogger yang lain, biarkan saja, tulis secara NARSIS habis, anggap pembaca yang lain NAJIS.

3. Membisulah. Artinya kalau ada yang menanggapi blog yang anda tulis, JANGAN DIBALAS KOMENTARNYA. Anggap sepi, tidak butuh komentar, artinya tidak usah pembaca itu dihargai. Katakan dalam hati bahwa anda hanya sebagai PENJUAL SAJA, tidak butuh pembeli yang rewel. Nah, bila nanti KOMENTATOR KAPOK menanggapi tulisan anda.

4. Nah ini yang sering jadi idola para blogger, Copas atau COPY PASTE, menulis TANPA SUMBER. Lakukan ini sesering mungkin, tak perduli diperingatkan oleh sesama blogger. Anggap mereka semua ANJING MENGGONGGONG Copy Paste jalan teruuuuuus…….

5.

Hmmmm apalagi ya...


http://nagapasha.blogspot.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...