Mengobati Sakit Maag

Bisa kamu coba obat tradisional :
1-2 ruas Kunyit (bumbu dapur)
Cuci bersih (kulitnya tak usah dikupas) lalu iris
Rebus dengan 2 gelas air, hingga jadi 1 gelas, angkat, lalu saring
Setelah hangat minum 2 x sehari (pagi, sore atau malam)

Rebusan tsb bisa digunakan untuk 4 kali pakai, tinggal ditambah air lagi aja. Sediakan panci kecil khusus untuk merebus kunyit karena panci akan berwarna kuning. Rasanya seperti minum teh pahit.

Memang agak repot tapi mujarab lho..& ga mahal...Setelah mengkonsumsi 1 bulan dgn telaten, alhamdulillah ayah saya juga, ama dokter dinyatakan maagnya sembuh, tapi untuk pencegahan ayah saya tetep mengkonsumsi rebusan kunyit ini 2 hari sekali, cukup 1 gelas.

Penyakit Yang Dapat Diobati dengan mengkonsumsi Kunyit :
Diabetes melitus, Tifus, Usus buntu, Disentri, Sakit keputihan; Haid tidak lancar, Perut mulas saat haid, Memperlancar ASI; Amandel, Maag, Berak lendir, Morbili, Cangkrang (Waterproken);
Komposisi :
KANDUNGAN KIMIA : Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat- zat manfaat lainnya Kandungan Zat : Kurkumin : R1 = R2 = OCH3 10 % Demetoksikurkumin : R1 = OCH3, R2 = H 1 - 5 % Bisdemetoksikurkumin: R1 = R2 = H sisanya Minyak asiri / Volatil oil (Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren, sabinen, borneol dan sineil ) Lemak 1 -3 %, Karbohidrat 3 %, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45-55%, Garam-garam Mineral (Zat besi, fosfor, dan kalsium) sisanya

Truzz ada lage..

beli 2 buah hati ayam segar, dan 1 buah jeruk purut ( jeruk padang,yang kulitnya benjol2 ).
Hati ayam di blender sesudah halus peraskan jeruk ,lalu dimakan/minum.
( semua dalam kondisi mentah )
Alhamdulillah maag nya tidak pernah muncul lagi.

Bisa Juga

kacang ijo sangrai, caranya:

Kacang ijo disangrai tanpa minyak (sangrailah sampai berwarna hitam), ditumbuk halus, saringlah hasil sangrai tadi, yang kita pakai untuk obat adalah hasil sangrai yang lembut, kemudian simpan ditempat yang kering.

Ketika mag kita kambuh, buatlah kacang ijo sangrai tadi sebagai minuman, caranya yaitu seduhlah kacang ijo sangrai tadi dengan ditambah 1 sdt madu. Minumlah.

Nah, jadilah minuman kacang ijo sangrai sebagai obat mag…
Jangan lupa, diminumnya ketika mag kambuh aja ya.
Kalo mag ga kambuh jangan diminum.

********* Semoga Lekas Sembuh ***********


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...