Ciri - Ciri Wanita Terkena Ilmu Pelet

Wanita Terkena Ilmu Pelet Banyak cara mendapatkan cinta dari seseorang wanita, salah satunya dengan menggunakan ilmu pelet. Ilmu pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Sebetulnya tidak hanya di Indonesia, di setiap belahan dunia juga selalu dikenal dengan MANTRA CINTA. Meskipun dengan istilah yang berbeda tapi fungsinya sama yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya KEKUATAN GAIB, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Nah berikut ini adalah bagaimana ciri - ciri wanita yang terkena ilmu pelet :

1. Merasakan ketidaknyamanan saat tidur dan merasa sulit tidur karena pikirannya terganggu bayang–bayang seseorang.

2. Merasakan keheranan karena di setiap waktu tak habis habisnya memikirkan bahkan rasa ingin bertemu itu sangat kuat padahal biasanya jangankan memikirkan dan merinduinya, melihat wajah nya saja sudah malas.

3. Yang bersangkutan tidak akan menyadari tetapi orang–orang terdekatnya mencium lagak aneh,seperti kaya orang depresi,bengong,kalau di tanya tidak nyambung dan sesekali menyebut nama si Doi dalam obrolannya.

4. Timbulnya perasaan nafsu birahi atas bayangan seseorang yang selalu saja muncul.

5. Sering merasa pusing kepalanya terutama di saat magrib, atau menjelang malam.

6. Makan dan minum mulai dirasa tidak enak/hilangnya nafsu makan, nafsu kerja.

7. Mulai suka menyendiri dan mengurung diri dalam kamar.

8. Mulai suka tersenyum dan tertawa atau menangis tanpa sebab yang jelas.

9. Merasakan ketidak nyamanan, terutama saat menjelang malam dan merasa sulit tidur karena pikirannya terganggu oleh bayang-bayang seseorang, sering terbangun tengah malam.

10. Di setiap waktu tak habis-habisnya memikirkan bahkan rasa ingin bertemu itu sangat kuat (rindu menggebu-gebu). Bahkan saking rindunya sampai mengeluarkan air mata.

11. Nggak bisa menolak apapun permintaan si dia, bahkan orang tua pun dilawan demi si dia.

12. Di mata orang lain jelek, tapi di mata Anda dia nampak ganteng dan gagah bak Arjuna / cantik bak Dewi Supraba.

Gejala pelet hanya dapat dirasakan oleh orang-orang terdekat Anda. Mereka melihat seperti ada sesuatu yang janggal pada diri Anda.

Jika Anda merasakan beberapa hal yang sama seperti penuturan di atas, itu sangat berbahaya karena bisa saja Anda dimanfaatkan dari segala sisi, baik tubuh atau pun materi. WALLAHU A'LAM BISSHOWAB.

Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul ciri - ciri wanita terkena ilmu pelet. Semoga bisa bermanfaat
by: Dilarang Melarang 2014



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...